Rutan Rangkasbitung Juara Dharma Karyadhika Open Badminton 2018

Date:

Tim Buluitangkis Rutan Rangkasbitung Juara
Tim bulutangkis Rutan Rangkasbitung berhasil keluar sebagai juara pada ajang Badminton Open dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika 2018. (Banten Hits/Fariz Abdullah)

Lebak – Tim bulutangkis Rutan Kelas IIB Rangkasbitung berhasil menyabet juara pada Dharma Karyadhika Open Badminton 2018 dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika, Jumat (12/10/2018).

“Ini diluar dugaan, kami bisa angkat piala juara pada ajang bergengsi,” kata Kepala Rutan Rangkasbitung, Aliandra Harahap kepada BantenHits.Com, Sabtu (13/10).

Sebelum mengalahkan tim Lapas Pemuda Tangerang di final, tim Rutan Rangkasbitung harus terlebih dahulu menghadapi tim Kakanwil Kemenkumham Banten di semi final.

Unggul dua set di final dengan skor akhir untuk ganda putra 21-18 dan 26-24. Sementara pada partai tunggal putra dengan skor 21-18 dan 21-18.

“Kami senang dan bangga telah mempersembahkan gelar ini yang merupakan buah kerja, dukungan pimpinan dan pegawai semua, puji syukur atas kemenangan ini,” kata Ruli Rusandi, salah satu pemain tunggal putra Rutan Rangkasbitung.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...