Apartemen Bailey’s City, Penuhi Permintaan Hunian Vertikal di Pinggir Jakarta

Date:

Apartemen Bailey’s City di Ciputat
Apartemen Bailey’s City di Ciputat, Kota Tangerang Selatan. (Istimewa)

Tangsel – Pembangunan proyek Apartemen Bailey’s City di Ciputat, Kota Tangerang Selatan, merupakan upaya untuk memenuhi tingginya permintaan hunian vertikal di kawasan selatan Jakarta.

Operator Director PT Gapura Inti Sejahtera (GIS) Andi Susilo mengatakan, pembangunan Apartemen Bailey’s City menyasar profesional muda dan keluarga muda yang bekerja di pusat kota.

“Pembangunan apartemen tersebut telah mencapai 80 persen dan akan diserahterimakan pada bulan Februari 2019,” ujar Adi kepada BantenHits.com, Sabtu 17 November 2018.

Meski berada di tengah kota, Bailey’s City tetap mengutamakan kenyamanan dengan nuansa hijau serta kelengkapan fasilitas.

“Komitmen inilah yang membuat Bailey’s City menjadi salah satu hunian teristimewa dan termurah di kelasnya. Sehingga Bailey’s City selain sebagai tempat tinggal juga portofolio investasi yang menjanjikan,” jelas Adi.

Apartemen Bailey’s City di Ciputat
Salah satu contoh unit Apartemen Apartemen Bailey’s City di Ciputat, Kota Tangsel. (BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Bailey’s City berada di lokasi strategis, terletak persis di ujung fly over Ciputat yang merupakan jantung bisnis di Ciputat Raya.

Apartemen Bailey’s City dilalui kendaranan umum 24 jam dan dikelilingi oleh akses keluar masuk JORR 1 dan JORR 2 yang dapat terhubung ke pusat-pusat bisnis seperti kawasan industri Cikarang dan Pelabuhan Tanjung Priuk.

“Posisi Bailey’s City juga hanya selangkah dengan Koridor TB Simatupang, tol Bintaro, tol BSD, terminal lebak bulus, kawasan Pondok Indah, Stasiun Kereta Api Sudimara dan Jurang Mangu serta kawasan Rempoa,” ujarnya.

Bailey’s City juga dekat dengan fasilitas umum, seperti Carrefour, RSU Fatmawati, Citos, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, dan fasilitas lainnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...