Ada Emak-emak Rela Potong Uang Belanja demi Prabowo-Sandi, Kesadaran Politik di Banten Maju Luar Biasa

Date:

Ketua Sekber Relawan Prabowo-Sandi Banten Sudrajat-Syahrudin
Ketua Sekretariat Bersama atau Sekber Relawan Prabowo-Sandi Banten yang juga Koordinator Gerakan #2019GantiPresiden Sudrajat Syahrudin. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Siti Zahroh (41), warga Kampung Baros Pasar, Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang rela menyisihkan uang belanja demi membantu perjuangan Prabowo-Sandi di pilpres 2019 terutamanya, untuk kemenangan di Provinsi Banten.

Aksi emak-emak di Banten ini membuat Titiek Soeharto terharu. Saat ditanya alasan rela membagai jatah dapur dengan perjuangan politik, Siti Zuhro mengaku ingin supaya Indonesia mengalami perubahan. Terutama, Siti sudah bosan dengan gesekan yang ia rasakan langsung di lingkungannya.

BACA JUGA: Titiek Soeharto Sampai Terharu, Alasan Emak-emak di Banten Rela Potong Uang Belanja demi Prabowo-Sandi Bikin Merinding

Ketua Sekretariat Bersama atau Sekber Relawan Prabowo-Sandi Banten yang juga Koordinator Gerakan #2019GantiPresiden Sudrajat Syahrudin mengatakan, apa yang dilakukan Siti Zahroh adalah hal yang baik, di mana saat ini emak-emak kaum milenial mempunyai kesadaran politik yang tinggi.

BACA JUGA: APK Jokowi Terpasang di Pohon Sepanjang Jalan Maulana Hasanudin, Bawaslu Lebak: Sudah Ditertibkan

“Ketika emak-emak sampai rela memotong uang dapurnya untuk pemenangan Prabowo-Sandi berarti memang dari sisi pendidikan politik emak-emak sudah mengalami kemajuan yang luar biasa dan rela gitu,” kata Sudrajat temui di acara silaturahmi Nur Asia Uno, istri Calon Wakil Presiden Nomor Urut Dua Sandiaga Salahudin Uno di Kantor DPC Demokrat, Kelapa Dua, Kota Serang, Sabtu 17 November 2018.

BACA JUGA: Gunakan Jurus Doa dan Ikhtiar untuk Menangkan Suaminya, Nur Asia Uno Minta Emak-emak Tak Golput

Yang kedua, lanjut Sudrajat, aki emak-emak rela potong uang belanja tentu menjadi energi positif untuk dirinya dan Relawan Prabowo-Sandi lainnya dan menjadi informasi yang sangat positif.

“Di mana memang relawan-relawan emak-emak Prabowo sandi itu relawan yang sangat militan yang melakukan karena motivasi lain untuk kemajuan dan perubahan bangsa ini melalui pergantian mekanisme kepemimpinan nasional Islam,” jelasnya.

BACA JUGA: Bukan Hanya Pelanggaran Kampanye, Dishub Kabupaten Lebak Sebut One Way Vision Labrak PP

Ia berharap kepada emak-emak lainnya pendukung Prabowo-Sandi yang mengetahui betul kondisi saat ini dan terutama kondisi ekonomi.

“Saya kira marilah kita sadari bersama bahwa memang kita saat ini dalam kondisi sulit dan satu-satunya jalan mulai ganti presiden di 2019 ini,” pungkas Sudrajat.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ketika Pj Gubernur Harus Hitung Sendiri Uang Santunan untuk 13 Penyelenggara Pemilu di Banten yang Wafat

Berita Banten - Pelaksanaan Pemilu 2024 di Banten berlangsung...

Anggota KPPS di Kadipaten Cilegon Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Berita Cilegon - Santo (23) warga Lingkungan Kadipaten, Kelurahan...

Ramai Nama Baru Kalahkan Suara Mantan Gubernur Banten di Real Count Sementara KPU

Berita Banten - Real count hasil Pemilu 2024 KPU...

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...