KTT APEC tidak Pengaruhi Penerbangan Bandara Soetta

Date:

Banten Hits.com – Penerbangan di Bandara Internasional Soekarno Hatta dipastikan tidak mengalami gangguan, menyusul kunjungan kenegaraan pemimpin-pemimpin dunia yang akan mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi Kerja Sama Ekonomi Negara Asia Pasific (KTT APEC) pada 1 – 8 Oktober di Bali.

“Hingga saat ini semua masih berjalan normal, kalaupun ada kunjungan kepala negara biasanya mereka tidak transit dulu di Soetta, melainkan langsung ke bandara Ngurah Rai,” kata Senior General Manager PT AP II, Bram Bharoto Tjiptadi, Senin (30/09).

Banten Hits.com – Penerbangan di Bandara Internasional Soekarno Hatta dipastikan tidak mengalami gangguan, menyusul kunjungan kenegaraan pemimpin-pemimpin dunia yang akan mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi Kerja Sama Ekonomi Negara Asia Pasific (KTT APEC) pada 1 -8 Oktober di Bali.

“Hingga saat ini semua masih berjalan normal, kalaupun ada kunjungan kepala negara biasanya mereka tidak transit dulu di Soetta, melainkan langsung ke bandara Ngurah Rai,” kata Senior General Manager PT AP II, Bram Bharoto Tjiptadi, Senin (30/09).

Namun Bram memperkirakan bakal adanya penutupan sementara Bandara di Bali. Meski demikian, ia mengaku telah melakukan kordinasi oleh pihak yang berwenang mengatur lalu lintas udara tersebut.

“Bisa saja terjadi, tapi hingga saat ini beum ada informasi terkait hal tersebut. Yang jelas kami mendukung berlangsungnya acara-acara yang bersifat positif bagi bangsa ini,” ungkapnya.

Kepastian bakal tidak adanya gangguan di Bandara Soekarno Hatta juga diamini Humas PT AP II, Yudis. Namun dirinya juga belum bisa memastikan sepenuhnya tentang ada penerbangan yang ditunda.

“Belum ada informasi penerbangan yang ditunda, kalau memang ada rencana penutupan pasti akan disesuaikan dan dikordinasikan dengan baik,” pungkasnya.

Untuk diketahui, KTT APEC 2013 digelar di Nusa Dua, Bali pada 01 hingga 8 Oktober 2013. Sebanyak 21 Kepala Negara anggota APEC dijadwalkan hadir beserta ribuan anggota delegasi lainnya. (Riani)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...