Jalan Rusak Dimana-mana, Pemerintah Terkesan Cuek

Date:

Banten Hits.com – Kerusakan jalan dengan lubang menganga baik berukuran kecil maupun besar, kini pemandangan biasa di Kabupaten Tangerang. Kerusakan jalan ini mmebuat banyak pengendara roda dua atau pun roda empat resah.

Sebagian besar ruas jalan yang rusak bukan hanya jalan yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten saja, melainkan juga Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat.

Banten Hits.com – Kerusakan jalan dengan lubang menganga baik berukuran kecil maupun besar, kini pemandangan biasa di Kabupaten Tangerang. Kerusakan jalan ini mmebuat banyak pengendara roda dua atau pun roda empat resah.

Sebagian besar ruas jalan yang rusak bukan hanya jalan yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten saja, melainkan juga Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat. Akibat kondisi jalan yang rusak, mengakibatan masalah baru yaitu kemacetan.

Pantauan Banten Hits.com dilapangangan, sepanjang Jalan Raya PLP Curug KM 6,terlihat kerusakan sangat parah dengan lubang besar mengangak di jalan milik Propinsi Banten.

“ Macet karena kendaraan memperlambat laju kendaraan akibat jalan berlubang yang sangat besar,” ujar Mahmud salah satu pengendara motor kepada Banten Hits.com,Jum’at (25/4/2014).

Sementara itu Marwah,pengendara mobil yang setiap hari mengaku melintasi Jalan Raya PLP Curug tersebut mengatakan, baik Pemkab Tangerang atau Pemprov Banten dan  Pemerintah pusat bisa segera koordinasi untuk memperbaiki jalan yang rusak.

“Segeralah perbaiki. Kalau punya daerah, Bupati perbaiki. Kalau jalan punya provinsi, Gubernur secepatnya alokasikan anggaran untuk perbaikan. Begitu jika jalan itu punya nasional,” ungkap Marwah. (Riani)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Melihat Kampung Konservasi Rimbun, Lokasi Wisata Baru di Serpong

Tangsel - Upaya-upaya untuk melestarikan menghijaukan bumi telah diwujudkan...

PJU di Jalan Imam Bonjol Dikeluhkan Warga

Banten Hits.com - Penerangan Jalan Umum (PJU) di ruas...

‘Si Melon’ Langka, Warga Beralih ke Kayu Bakar

Banten Hits.com - Warga di Desa Ranca Iyuh, Kecamatan...

Calon Penumpang Keluhkan Penghapusan Loket Tiket di Bandara Soetta

Banten Hits.com - Calon penumpang di Bandara Soekarno -...