Wow ! Walikota “Goyang Dumang” Bareng Buruh

Date:

Banten Hits.com – Perayaan hari buruh internasional (May Day) di Kota Tangerang berlangsung meriah. Jika pada tahun sebelumnya, buruh turun ke jalan dengan menggelar aksi besar-besaran, mensweeping kawasan industri dan memblokir akses obyek vital, seperti jalan tol dan bandara Soekarno Hatta. Kali ini, perayaan May Day digelar dengan suasana yang kondusif.

Mereka mengonsentrasikan aksinya di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang dengan menggelar berbagai kegiatan.

Dalam siaran pers yang diterima Banten Hits dari Humas Pemkot Tangerang disebutkan, ada yang menarik dalam perayaan May Day kali ini.

Walikota Tangerang Arief Wismansyah beserta jajarannya ikut bernyanyi dan “bergoyang dumang” di atas panggung seusai mengikuti jalan bersama.

“Ini bentuk sinergisitas antara pemerintah dengan para pekerja, semoga kita bisa bersama-sama mewujudkan Tangerang yang maju,” kata Walikota dalam sambutannya.

Walikota meminta melalui perayaan kali ini, pekerja bisa saling bahu membahu dalam menciptakan suasana yang kondusif dan nyaman dalam dunia kerja.

“Sama – sama kita jaga dan tingkatkan kualitas kota ini, agar menjadi kota yang layak berinvestasi, dan bisa memberikan maslahat bagi kita semua,” seru Walikota sambil sesekali meneriakkan yel yel buruh.

Walikota juga mengapresiasi semangat Serikat di kota Tangerang yang telah berpartisipasi aktif dalam upaya memajukan kesejahteraan pekerja.

Kegiatan ini sendiri diikuti oleh sebagian besar serikat buruh yang ada di Kota Tangerang, diantaranya SPSI, TSK, SPN, dan FSPMI. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....