Pameran Otomotif Raksasa GIIAS Digelar di Tangerang

Date:

Banten Hits – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang merupakan pameran otomotif raksasa, untuk pertama kalinya akan digelar di Tangerang, persisnya di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, 20 – 30 Agustus 2015.

Penyelenggara event otomotif akbar di Tanah Air ini, yakni Gabungan Industri Kendaran Bermotor Indonesia (Gaikindo), PT Indonesia International Expo, dan Seven Events, menargetkan pengunjung GIIAS tahun ini mencapai 400.000 orang.

Presiden Direktur Seven Events Andy Wismarsyah menyatakan, meskipun jaraknnya lebih jauh ketimbang JIExpo di Kemayoran, tetapi waktu tempuh lebih cepat, setidaknya untuk masyarakat Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi (Jabodebek). 

“Sekarang memang lebih jauh tetapi waktu tempuhnya lebih sedikit,” ucapnya di sela jumpa pers GIIAS di Tangerang, Selasa (5/5/2015).

Selama ini, pameran otomotif terbesar di Tanah Air yang populer adalah Indonesia International Motor Show (IIMS). Pameran ini digarap Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dengan Dyandra Promosindo selaku pengorganisir acara.

Mulai tahun ini IIMS bukan lagi yang terbesar, karena Gaikindo bikin pameran sendiri dan menggandeng event organizer lain, yakni Seven Event bermitra pula dengan PT Indonesia International Expo selaku pengelola Gedung ICE.(Rus)

 

Author

Previous article
Next article

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...