Connect with us

METROPOLITAN

Kepengurusan KNPI Lebak Mulai Dikritik

Published

on

Banten Hits – Kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Lebak periode 2014-2017 mulai mendapat kritik. Pasalnya, pasca dilantik pada 15 September 2014 lalu, KNPI Lebak yang saat ini dipimpin Ahmad Taufik dinilai belum menunjukan perubahan yang signifikan, terutama terhadap sejumlah program yang belum terselesaikan oleh pengurus KNPI terdahulu.

“KNPI ini kan organisasi besar. Tapi, sejak dilantiknya sampai saat ini belum menunjukan eksistensi dan gebrakannya di tingkat kabupaten,” kata Ketua Ikatan Mahasiswa Lebak (Imala) Feri Hermawan.

Padahal, lanjut Feri, dengan kepengurusan yang baru, seharusnya KNPI mampu membawa perubahan yang signifikan terhadap beberapa program yang belum terselesaikan oleh pengurus KNPI periode sebelumnya.

“Kepengurusan yang baru ini harus meneruskan estafet untuk membawa perubahan, bukannya malah menimbulkan kemerosotan di tubuh organisasi sebesar KNPI,” ucapnya.

BACA :  Lagi Asik Nongkrong, Tiga Orang Preman di Cikupa Diamankan Polisi

Sebagai wadah berhimpunnya organisasi pemuda, KNPI, lanjuta dia, harus mampu berperan sebagai perekat pemuda dalam meningkatkan kualitas persatuan dan kesatuan khususnya di kabupaten Lebak.

“Saya kira harus diadakan perombakan secara struktural kepengurusan dalam tubuh organisasi KNPI, supaya terbentuk sinergi dalam menjalankan tujuan program. Itu juga kalau memang mau ada perubahan,” tegasnya.(Rus)



Terpopuler