Masa Tenang, Baliho Calon Kades Masih Banyak Bertebaran

Date:

Banten Hits – Pemilihan kepala desa (Pilkades) di wilayah Kabupaten Tangerang, digelar pada Minggu (14/06/2015). Tahun ini, ada 77 desa yang serentak menggelar pilkades.

Meskipun masa kampanye calon Pilkades sudah berakhir, namun di lapangan banyak ditemukan alat peraga calon yang dipasang di sejumlah titik.

Pantauan Banten Hits, alat peraga kampanye berupa spanduk dan baliho calon kades ditemukan masih banyak terpasang seperti di Desa Cibadak, Talaga, Cikupa, Bitung Jaya, Pasir Gadung, hingga di Jalan Raya Pemda, Kecamatan Tigaraksa.

Di Jalan Raya Pemda, tepatnya di depan Masjid Agung Al-Amjad, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, misalnya ada baliho berukuran 3×3 meter calon kades Margasari yang masih terpasang.

Menanggapi masih banyaknya spanduk calon kades yang bertebaran, Kepala Bidang Pemerintahan Desa Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Pemerintahan Desa (BPMPPD) Kabupaten Tangerang, Imam Hidayat menghimbau kepada setiap camat untuk dapat mengoordinasikan kepada para panitia supaya segera melepaskan atribut kampanye.

“Kami akan segera lakukan himbauan kepada pihak kecamatan untuk meminta segera merapikan atribut kampanye,” jelasnya, Jum’at (12/06/2015).

Untuk diketahui, pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Tangerang digelar serentak di 77 Desa pada Minggu (14/06/2015) besok. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related