Kasus Ciledug Berdarah, Hasil Otopsi Temukan Ada Sperma di Tubuh Putri

Date:

Banten Hits – Kasus insiden berdarah di Ciledug, Kota Tangerang yang menewaskan Putri Mariska Sakina  (14) pada Minggu (7/06/2015) lalu mulai menemui titik terang.

Dari otopsi yang dilakukan terhadap jenazah korban, ditemukan sperma di bagian tubuh P.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti mengungkapkan, hasil otopsi tersebut menunjukkan ada indikasi terjadinya kekerasan seksual dalam kasus pembunuhan yang menewaskan Putri.

(BACA JUGA: Sadis ! Begini Kondisi Putri Saat Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya)

Dengan adanya hasil itu, dia mengatakan polisi akan semakin mudah untuk mengarahkan ke dugaan pelaku. “Dari situ ada indikasi yang mengarahkan ke terduga (pelaku) itu,” kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, sebagaimana dilansir siber Kompas.com, Jumat (12/6/2015).

Menurut Krishna, dengan ditemukannya sperma di bagian tubuh korban menunjukkan dugaan terhadap pelaku. Sperma tersebut diduga kuat adalah milik pelaku yang menyebabkan korban dihabisi nyawanya.

Selain menemukan sperma di bagian tubuh korban, dari hasil otopsi juga diketahui korban meninggal karena luka sayatan benda tajam.

Luka sayat di bagian leher korban, lanjut Krishna juga identik dengan barang bukti berupa  pisau yang ditemukan di TKP. (BACA JUGA: Pembunuhan Sadis Ciledug, Kasat : Korban Dihabisi Pakai Pisau Dapur)

Dalam kasus ini, penyidik telah memeriksa sejumlah saksi yakni tetangga di lingkungan rumah korban. Namun, sampai saat ini penyidik belum juga dapat memeriksa orangtua dan Rizky (17), kakak laki-laki korban yang juga mengalami luka sayatan benda tajam di leher.

Padahal saat insiden tersebut terjadi, Rizky diduga sedang bersama Putri, adiknya di dalam rumahnya. Sehingga, Rizky merupakan saksi kunci dari pembunuhan itu.

Sebagaimana diberitakan, insiden berdarah terjadi pada Minggu (7/06/2015) sore di Kampung Dukuh, Sudirmara Selatan, Ciledug Kota Tangerang. (BACA JUGA: Tragis ! Di Ciledug, Dua Remaja Ditemukan Bersimbah Darah di Dalam Rumah, Satu Tewas)

Warga sekitar gempar, karena Rizky berteriak minta tolong dalam kondisi leher mengalami luka bekas sayatan senjata tajam. (BACA JUGA: Masih Sekarat, Begini Kondisi Rizky di Rumah Sakit)

Warga yang mendengar langsung menolong Rizky. Karena mengalami luka serius di bagian lehernya, warga lalu membawanya ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

Sedangkan sebagian warga yang masuk ke dalam rumah, mendapati Putri sudah tewas bersimbah darah dalam kondisi telungkup di lantai. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related