Kepala Desa Langan Sari Pandeglang Setuju Kepala Desa Tak Arahkan Warga saat Pilkada

Date:

Banten Hits – Kepala Desa Langansari, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Restu Suganda menyambut baik pesan Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi supaya kepala desa menjadi pengayom warga pada saat Pilkada Pandeglang yang akan berlangsung 9 Desember 2015 mendatang.

(BACA JUGA : Bupati Pandeglang Minta 206 Kepala Desa yang Dilantik Jadi Pengayom Warga saat Pilkada)

“Saya sangat setuju dengan pesan Pak Bupati (Erwan Kurtubi) agar kepdes tidak mengarahkan warga untuk memilih salah satu pasangan calon secara sporadis, namun harus mendukung masyarakat dan memberikan kebebasan sesuai pilihanya,” ungkap Kepala Desa Langan Sari, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Selasa (28/7/2015).

Mantan aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) ini menuturkan, masyarakat di desa mampu melihat calon yang harus dipilih adalah calon yang akan membawa kemajuan Pandeglang, terutama calon bupati yang lebih mengutamakan kemajuan desa.  

“Semoga masyarakat dapat menentukan pilihanya kepada calon bupati yang akan memajukan Pandeglang dan lebih mengutamakan kemajuan desa,” ujar kepala desa yang baru sehari dilantik ini.

(BACA JUGA : Bupati Pandeglang Lantik 206 Kepala Desa)

Restu juga berpesan, kepada calon bupati yang dipilih oleh masyarakat Pandeglang, harus benar-benar membuktikan janji kampanyenya, karena masyarakat sudah bosan dengan janji.

“Pembuktian yang diinginkan oleh masyarakat, khususnya masyarakat di pedesaan,” ucapnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...