Cekcok dengan Isteri Muda Dugaan Penyebab Kanit Lantas Polsek Cipondoh Tembak Kepala Sendiri

Date:

Banten Hits – Kanit Lantas Polsek Cipondoh, Kota Tangerang Iptu Budi Riyono tewas setelah menembak kepalanya sendiri di rumahnya di Perumahan Griya Kenanga 1, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (31/10/2015).

(BACA : Kanit Lantas Polsek Cipondoh Tangerang Tewas Tembak Kepala Sendiri)

Wartawan Banten Hits Hendra Wibisana melaporkan, rumah tempat korban ditemukan tewas ternyata ditempati korban bersama dengan seoorang wanita yang diduga merupakan isteri muda korban. Korban bersama wanita itu diketahui sudah lima bulan tinggal di perumahan tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun Banten Hits menyebutkan, korban saat kejadian baru pulang dinas malam. Saat itu, mereka terlibat cekcok mulut karena si isteri muda korban menuduh korban menginap di rumah isteri tuanya di kawasan Meruya, Jakarta Barat.

Diduga karena merasa tertekan dengan tuduhan isteri mudanya, korban kemudian masuk kamar lalu menembak kepalanya dengan pistol dinasnya sendiri. Korban mengalami luka tembus di pelipis kanannya. Saat ini, jenazah korban ada di kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya Iptu Budi Riyono ini. 

“Kita akan periksa isterinya,” jawab Sutarmo singkat.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...