Mendagri Dukung Koruptor Dijatuhi Hukuman Maksimal

Date:

Banten Hits – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengungkapkan kecewaannya terkait dengan pejabat negara yang kembali ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), salah satunya terkait dengan penangkapan anggota DPRD Banten. Pada momentum Hari Anti-Korupsi, seluruh pejabat negara bisa benar-benar memaknai dan dijadikan momentum untuk perbaikan.

“Revolusi mental yang digaungkan oleh Presiden harus menjadi gerakan untuk memberantas KKN di Indonesia,” katanya Thahjo di Tangerang Selatan belum lama ini.

Kata Tjahjo, para pejabat negara termasuk anggota DPR/DPRD seharusnya sadar dan mentaati peraturan yang ada. Pasalnya, dengan sikap KPK yang semakin gencar dalam uapay pemberantasan Korupsi, semakin banyak pejabat yang terjerat dalam kasus tersebut. Tjahjo sangat mendukung agar hukuman bagi para koruptor bisa lebih keras lagi seperti kasus para pengedar Narkoba.

“Hukuman secara maksimal bagi para koruptor harus dilakukan untuk memberikan rasa jera dan pelajaran bagi pejabat lainnya,” tegasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...