Istri Andika Hazrumy Gantikan SM Hartono sebagai Wakil Ketua DPRD Banten

Date:

Banten Hits – DPD Partai Golkar Banten menetapkan Adde Rosi Khoerunnisa untuk menggantikan posisi Wakil Ketua DPRD Banten yang sebelumnya dijabat SM Hartono,  yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dalam kasus suap pengesahan APBD Banten untuk memuluskan pendirian Bank Banten. (KPK Tangkap Tangan Anggota DPRD Penerima Suap di Tangerang?).

 

Penetapan istri dari Andika Hazrumy, anak dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah sebagai Wakil Ketua DPRD Banten tersebut disampaikan Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah. (BACA: KPK Periksa Istri Andika Hazrumy Terkait Suap Bank Banten).

“Kesepakatan hasil rapat pleno, Ibu Ade Rossi yang menggantikan Pak Hartono untuk menduduki posisi Wakil Ketua DPRD Banten,” kata Tatu, Rabu (6/1/2016).

Sementara, Ade Rossi yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Komisi V bidang Kesejahteraan Rakyat menyatakan, kesiapannya untuk mengemban amanah yang diberikan oleh partai berlambang pohon beringin tersebut. (BACA: Anggota DPRD Banten Ini Disebut Sering Minta “Jatah Preman” ke PT BGD).

“Kalau diberikan kepercayaan oleh DPD Golkar Banten, insya Allah saya siap untuk melaksanakan tugas tersebut,” ucap wanita yang akrab disapa Acie melalui pesan singkatnya.

Kendati banyak kader Golkar yang layak dan berpeluang untuk menduduki posisi tersebut, namun lanjut anggota Badan Anggaran DPRD Banten tersebut, segala keputusan berada di tangan forum Partai. (BACA: PDIP dan Golkar Punya Kepentingan terhadap Pendirian Bank Banten).

“Dan bicara tentang tugas Wakil, tentu siapapun mempunyai peluang dan mempunyai potensi yang telah berpengalaman dan berdedikasi, baik sebagai pimpinan, maupun sebagai kader Golkar,” pungkasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related