Connect with us

METROPOLITAN

Sepeda Motor Polisi di Pandeglang Dibakar Orang Tak Dikenal, Kapolda Banten Siagakan Anggota

Published

on

Banten Hits – Pasca pembakaran dua sepeda motor dan seragam dinas milik anggota Polsek Cadasari, Pandeglang, Jumat (15/1/2016) dini hari. Kapolda Banten Brigjen Pol. Boy Rafli Amar langsung mengunjungi Mapolres di wilayah hukum Polda Banten. Boy ingin mengecek langsung kesiapsiagaan jajaran dan anggota di masing-masing Mapolres tersebut.

Pantauan Banten Hits, kondisi di ruas Jalan Veteran, Kota Serang yang diapit Pendopo Kabupaten Serang dan Alun-alun Kota Serang, nampak terlihat lengang dari aktivitas masyarakat sipil. Barisan kendaraan taktis terparkir di kanan kiri jalan, anggota Polri dari seluruh wilayah hukum Polres Serang, termasuk Brimob yang bersenjata lengkap juga terlihat di lokasi tersebut. (BACA: Teror Bom di Jakarta, Motor dan Seragam Polisi di Pandeglang Dibakar).

BACA :  Peringatan Keras Wakil Rakyat dari Banten ke Pertamina: Hentikan Narasi Penghapusan BBM Premium, Perhatikan Ekonomi Rakyat!

“Berbaris jadi empat peleton, Pak Kapolda sedang dalam perjalanan, saat beliau memberikan arahan, tolong perhatikan,” kata Kasat Sabhara Polres Serang AKP Joko Perwira dari mobil komando.

Informasi yang dihimpun Banten Hits, sebelum memberikan arahan di Serang, Kapolda telah berkeliling ke Mapolres Lebak dan Pandeglang untuk memberikan arahan.

Hingga berita ini diturunkan, anggota Kepolisian Polres Serang masih disiagakan menunggu kedatangan Boy.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler