Sepeda Motor Polisi di Pandeglang Dibakar Orang Tak Dikenal, Kapolda Banten Siagakan Anggota

Date:

Banten Hits – Pasca pembakaran dua sepeda motor dan seragam dinas milik anggota Polsek Cadasari, Pandeglang, Jumat (15/1/2016) dini hari. Kapolda Banten Brigjen Pol. Boy Rafli Amar langsung mengunjungi Mapolres di wilayah hukum Polda Banten. Boy ingin mengecek langsung kesiapsiagaan jajaran dan anggota di masing-masing Mapolres tersebut.

Pantauan Banten Hits, kondisi di ruas Jalan Veteran, Kota Serang yang diapit Pendopo Kabupaten Serang dan Alun-alun Kota Serang, nampak terlihat lengang dari aktivitas masyarakat sipil. Barisan kendaraan taktis terparkir di kanan kiri jalan, anggota Polri dari seluruh wilayah hukum Polres Serang, termasuk Brimob yang bersenjata lengkap juga terlihat di lokasi tersebut. (BACA: Teror Bom di Jakarta, Motor dan Seragam Polisi di Pandeglang Dibakar).

“Berbaris jadi empat peleton, Pak Kapolda sedang dalam perjalanan, saat beliau memberikan arahan, tolong perhatikan,” kata Kasat Sabhara Polres Serang AKP Joko Perwira dari mobil komando.

Informasi yang dihimpun Banten Hits, sebelum memberikan arahan di Serang, Kapolda telah berkeliling ke Mapolres Lebak dan Pandeglang untuk memberikan arahan.

Hingga berita ini diturunkan, anggota Kepolisian Polres Serang masih disiagakan menunggu kedatangan Boy.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...