Irna Narulita: Kesel Ya, Lama Ya Nunggu Ibu?

Date:

Banten Hits – Bupati Pandeglang Irna Narulita resmi membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Pandeglang, di Alun-alun Pandeglang, Selasa (19/4/2016).

Namun, pembukaan ajang olimpiade olahraga yang diikuti oleh 782 atlet muda tersebut harus molor hingga satu jam. Penyebabnya, lantaran Irna yang terlambat hadir di acara tersebut.

Sejak pukul 08.00 WIB, para peserta yang berasal dari 35 Kecamatan sudah terlebih dahulu berbaris bersiap mengikuti upacara pembukaan O2SN yang akan dibuka oleh istri dari Dimyati Natakusumah tersebut. Baik Irna maupun Wakilnya Tanto Warsono Arban belum nampak di lokasi pembukaan. Hanya sejumlah pejabat dari unsur Muspida dan pimpinan DPRD setempat yang sudah telihat hadir.

Barulah sekitar pukul 09.30 WIB, Irna tiba di lokasi. Irna yang mengetahui para peserta sudah menunggu lama langsung meminta maaf. Namun tak nampak kehadiran Tanto. Informasi yang didapat, Tanto berhalangan hadir lantaran sedang sakit.

“Keselnya (kesel ya), lamanya (lama ya), nunggu ibu? Sory, tadi ada tamu, kalian adalah mataharinya Pandeglang,” kata Irna mengulang ucapan yang ia sampaikan ke para peserta O2SN, saat awak media mewawancarainya.

Untuk diketahui, O2SN tingkat Kabupaten Pandeglang diikuti oleh 362 atlet diantaranya, 362 atlet dari SD, dan 420 atlet SMP.

Di tingkat SD, ada 6 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, yakni bulu tangkus, tenis meja, renang, catur, atletik, dan volly mini. Sedangkan pada tingkat SMP, ada 7 cabor, diantaranya, bulu tangkis, tenis meja, renang, catur, atletik, volly ball, karate dan silat.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...