Pelajar di Lebak Bubuhkan Tanda Tangan Sepakat Jaga Kebersihan Lingkungan

Date:

Banten Hits – Ratusan siswa di Kabupaten Lebak berkomitmen menjaga kebersihan lingkungan. Komitmen tersebut ditunjukan dengan membubuhkan tanda tangan pada sebuah kain putih.

Pantauan Banten Hits, para siswa yang berasal dari puluhan sekolah di Kabupaten Lebak sangat antusias menandatangani kain putih panjang yang disediakan Badan Lingkungan Hidup (BLH) setempat dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, di depan pendopo Bupati, Jumat (25/5/2016).

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang menhadiri acara tersebut mengaku, aksi tanda tangan merupakan bukti bahwa pelajar di Lebak cinta terhadap kebersihan lingkungan.

“Kita komitmen menjaga keasrian dan kebersihan lingkungan. Kita bersama-sama dengan seluruh pelajar di Lebak berkomitmen mewujudkan Lebak sehat, pintar dan sejahtera,” kata Iti.

Tingginya animo pelahat menjadi bukti bahwa Kabupaten Lebak sudah seharunya menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Saya sangat apresiasi antusias para pelajar yang berkomitmen menjaga lingkungan dari tangan-tangan nakal,” ujarnya.

Sementara itu, Nur Hafni salah seorang pelajar mengaku rela berdesak-desakan hanya untuk ikut membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk komitmen pelajar ikut menjaga lingkungan.

“Desak-desakan begini enggak masalah, yang jelas saya ingin turut serta membangun dan memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia,”(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...