Angkot Seruduk Toyota Kijang di Jalan Raya Serpong, 4 Orang Luka-luka

Date:

Banten Hits – Angkutan kota (angkot) jurusan Kalideres-Serpong menabrak sebuah Toyota Kijang BK 1355 GK, di Jalan Raya Serpong tepatnya di depan Tb Reni Jaya, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (17/7/2016).

 

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat angkot yang dikemudikan Ajis (17) melaju dari arah Tangerang menuju BSD. Karena sopir mengantuk, angkot tanpa kendali tersebut menghantam Toyota Kijang yang terparkir di Jalan Raya Serpong.

“Saking kerasnya, Toyota Kijang terdorong dan menabrak warung kelontongan milik Kusnandar,” ungkap Mansuri.

Empat penumpang yang berada di dalam angkot berwarna hijau putih ini diantaranya, Ariyati, Budiman, Rina, dan Puput mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara pemilik Toyota Kijang, Tjhui Djin selamat lantaran saat kejadian dirinya sedang berada di dalam toko bangunan. Begitu juga dengan Kusnandar yang berhasil menghindar saat Toyota Kijang menabrak warung miliknya.

“Korban kami bawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sementara sopir masih dimintai keterangan di Mapolsek Serpong,” kata Mansuri.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....