Dipimpin Rano-Mulya Baraya Optimis Mimpi Warga Banten Terwujud

Date:

Banten Hits – Meski berbeda usia, pengalaman dan wawasan namun sosok Rano Karno dan Embay Mulya Syarief diyakini mampu membangun Provinsi Banten lebih baik.

“Sangat tepat memilih Rano-Mulya sebagai nahkoda menuju Banten bangkit dan kami optimis keduanya akan mewujudkan mimpi masyarakat Banten,” kata Ketua Tim Relawan Barisan Rano-Mulya (Baraya) Ade Marwansyah, di salah satu rumah makan di bilangan Kota Serang, Minggu (23/10/2016).

Dengan latar belakang berbeda, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten yang diusung PDI Perjuangan, PPP dan NasDem ini diharapkan bisa memimpin Banten dengan kepemimpinan yang arif dan bijaksana.

“Dua sosok yang sangat berbeda tapi saling melengkapi, ‎antara konservatif dan modern. Untuk itu, saya yakin Banten lebih baik jika dipimpin mereka (Rano-Mulya) dengan membangun kultur dengan kultur,” jelas Ade.

Menurut Ade, Baraya yang didominiasi oleh para pemuda akan berkonsentrasi kepada para pemilih pemula, terutama di Kabupaten Lebak, Pandeglang dan Serang.

“Baraya optimis dengan strategi yang dimiliki mampu memberikan suara kepada pasangan Rano-Mulya terutama dari para pemilih pemula di Banten,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wahidin Halim: Saya Wakafkan Diri untuk Rakyat Banten

Serang - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy resmi menjabat gubernur...

Rano Karno Siap Bantu Pemerintahan WH-Andika

Serang - Mantan Gubernur Banten Rano Karno menghadiri sertijab...

Dilantik, Wahidin Halim-Andika Hazrumy Resmi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

Jakarta - Wahidin Halim-Andika Hazrumy resmi dilantik menjadi gubernur...

Sore Ini, Jokowi Lantik Wahidin Halim-Andika Hazrumy

Jakarta - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy, sore ini akan...