Arief Berharap P2WKSS Bermanfaat Bagi Masyarakat

Date:

Banten Hits – Partisipasi masyarakat sangat menentukan suksesnya program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS).

Hal tersebut dikatakan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat meninjau lomba P2WKSS, tingkat Provinsi Banten, di Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (2/11/2016).

Arief mengatakan, manfaat P2WKSS akan berimplikasi langsung kepada masyarakat, mulai dari peningkatan kesehatan dan taraf hidup masyarakat melalui usaha mandiri yang ada di lingkungan yang mengikuti program tersebut.

“Artinya, program P2WKSS harus benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Dalam kunjungannya, Arief yang didampingi Kepala BPMKB Rahmad Hadis, Kepala Dinas Binamarga dan SDA Nana Trisyana dan Kepala Dinas CKTR berkeliling ke sejumlah titik yang akan menjadi penilaian lomba.

Arief meninjau realisasi program P2WKSS, sepuluh program PKK, Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) dan tanaman keluarga yang dikembangkan oleh kader PKK bersama masyarakat.

“Peninjauan ini sangat penting sebagai bahan evaluasi dan koreksi untuk melihat bagian–bagian yang masih harus dibenahi,” jelasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....