BRI Labuan Serahkan Honda Brio Hadiah Utama Undian Panen Hadiah Simpedes

Date:

Banten Hits – Satu unit Honda Brio diserahkan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Labuan kepada Agus warga Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, pemenang undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode I tahun 2016.

“Pengundian dilakukan secara fair dan dipilih secara acak, nasabah dengan transaksi terbanyak punya lebih banyak peluang mendapat hadiah dari undian ini,” kata Pimpinan Cabang BRI Labuan Priyanto Purwo Adinugroho, Minggu (6/11/2016).

BACA JUGA: Undian Simpedes BRI, Buruh di Serang Bawa Pulang Honda Mobilio

Selain Honda Brio, BRI juga menyerahkan Yamaha Mio, televisi 32 inch dan lain-lain kepada pemenang. Hadiah merupakan wujud apresiasi BRI kepada para nasabah setia agar terus meningkatkan transaksinya.

“Tidak ada biaya yang harus dikeluarkan oleh nasabah pemenang undian,” katanya.

Priyanto mengimbau kepada para nasabah agar mewaspadai penipuan. Setiap pemenang undian BRI, kata dia, selalu disampaikan tertulis melalui surat resmi yang berasal dari kantor cabang.

“Pengunguman pemenang juga akan diumumkan di setiap unit kerja BRI. Jadi, kami harap nasabah bisa lebih berhati-hati,” pesannya.

Lebih lanjut Priyanto menjelaskan, nasabah pemegang tabungan Simpedes BRI bisa melakukan transaksi di seluruh Indonesia. Selain itu, sudah terintegrasi dengan internet banking, SMS banking dan notifikasi.

“Tabungan Simpedes BRI sangat dekat dengan masyarakat karena bisa dibuka di unit kerja BRI di seluruh pelosok tanah air,” jelasnya.

BRI Labuan sendiri memiliki 1 kantor cabang, 1 kantor kas di perempatan Tarogong, 6 BRI Unit diantaranya, Caringin, Menes, Panimbang, Sobang, Cibaliung, dan Cikeusik, 4 Teras yakni, Teras Pasar Labuan, Pasar Panimbang, Pasar Jiput, dan Pasar Sobang, dan 1 teras keliling di Cikeusik.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...