Polsek Kelapa Dua Cek Kesiapan Personel Jelang Pilgub Banten

Date:

Banten Hits – Pilgub Banten tinggal menghitung hari. Untuk memastikan kesiapsiagaan personel dalam pengamanan, Polsek Kepala Dua melakukan pengecekan terhadap personel dan peralatan. Selain kendaraan patroli, pemeriksaan juga dilakukan terhadap kondisi senjata api dan peralatan penunjang pengamanan lainnya.

“Dari sisi peralatan tidak ada kekurangan,” kata Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya, di Halaman Mapolsek Kelapa Dua, Senin (9/1/2017).

Pengecekan personel kata Endang juga untuk mengetahui kualitas pasukan, mulai dari satuan Sabhara hingga Reskrim, serta memastikan kesiapsiagaan anggota saat nantinya bertugas mengamankan jalannya pesta demokrasi.

“Kita periksa surat-surat senjata api, sekaligus memastikan apakah anggota pemegang bertanggung jawab atau tidak dengan senjata yang mereka pegang,” jelasnya.

Endang memastikan, pengecekan yang dilakukan secara mendadak tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran. Anggota pemegang senjata api juga diakui sudah sesuai dengan prosedur.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wahidin Halim: Saya Wakafkan Diri untuk Rakyat Banten

Serang - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy resmi menjabat gubernur...

Rano Karno Siap Bantu Pemerintahan WH-Andika

Serang - Mantan Gubernur Banten Rano Karno menghadiri sertijab...

Dilantik, Wahidin Halim-Andika Hazrumy Resmi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

Jakarta - Wahidin Halim-Andika Hazrumy resmi dilantik menjadi gubernur...

Sore Ini, Jokowi Lantik Wahidin Halim-Andika Hazrumy

Jakarta - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy, sore ini akan...