Pengelola Mall of Serang Bantah Kenaikan Harga Sewa Kios

Date:

Tangerang – Lippo Malls Indonesia selaku pengelola Mall of Serang membantah adanya kenaikan harga sewa kios yang menjadi pemicu terjadinya aksi unjuk rasa yang dilakukan puluhan pedagang di pusat perbelanjaan di Kota Serang tersebut, Rabu (1/3/2017) lalu.

BACA JUGA: Tolak Kenaikan Sewa Kios, Pedagang Demo Mall of Serang

“Tidak ada kenaikan harga sewa yang kami berlakukan di Mall of Serang. Jadi, kalau aksi demo oleh sebagian penyewa itu dilatarbelakangi karena kenaikan harga sewa, itu informasi yang tidak benar,” kata Portfolio PR Manager Lippo Malls Indonesia, Nidia N. Ichsan, kepada Banten Hits, Senin (6/3).

Menurutnya, pedagang yang menggelar unjuk rasa kemarin merupakan penyewa kios yang berada di lantai satu mal. Pengelolaan area tersebut kata dia diserahkan kepada pihak ketiga.

“Massa yang demo merupakan penyewa casual leasing area yang berlokasi di lantai satu, di mana pengelolaannya kami serahkan kepada event organizer,” kilahnya.

Meski demikian, pihaknya akan melakukan perubahan zona penyewa dengan tujuan lebih rapi.

“Adapun dapat kami sampaikan bahwa kejadian tersebut karena adanya upaya manajemen melakukan perubahan zona penyewa dengan tujuan agar zona tersebut tampak lebih rapih, dengan memberikan kesempatan kepada beberapa penyewa untuk menempati fix tenant di mal,” tandas Nadia.(Zie)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related