Nongkrong Bareng Pemuda di Pasar Kemis Tangerang, Polisi Ingatkan Bahaya Miras Oplosan

Date:

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis,  Aiptu Mashabi mengunjungi pemuda perumahan bumi indah tahap 3 Desa sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa (7/3/2017).

 

Dalam Kegiatan saba terebut bertemu dengan anak-anak muda warga Perumahan bumi indah yang sedang nongkrong di depan pos keamanan.

Aiptu Mashabi menghimbau, kepada anak-anak muda yang sedang nongkrong sambil santai agar sama-sama menjaga keamanan di sekitar, dan apabila ada orang yang sekiranya mencurigakan segera hubungi POlsek Pasar Kemis maupun polsubsektor.

“kita harus saling bahu-mebahu untuk menjaga kondusifitas wilayah, agar tindak kriminalitas di Pasar Kemis bisa diminimalisir,” kata Mashabi.

Selain menyampaikan imbauan kamtibmas, Aiptu Mashabi juga menyampaikan tentang bahaya miras oplosan yang sudah banyak makan korban terutama di kalangan remaja.

“Sebab masyarakat tidak tahu senyawa yang ditimbulkan dari minuman oplosan itu berbahaya bagi tubuh yang mengkonsumsinya, ini perlu dihentikan agar korban tidak terus bertambah,” tutup Aiptu Mashabi.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related