Connect with us

METROPOLITAN

Marak Isu Penculikan Anak, Polres Pandeglang Minta Warga Waspada

Published

on

Pandeglang – Warga Kabupaten Pandeglang diresahkan maraknya isu penculikan anak yang belakangan beredar di media sosial (medsos).

Meski belum mendapatkan laporan adanya isu penculikan anak, Polres Pandeglang mengimbau kepada warga untuk tetap waspada dan tak mudah percaya terhadap isu yang belum pasti kebenarannya.

BACA JUGA: Polisi Minta Masyarakat Lebak Tidak Terpengaruh Berita Hoax Penculikan Anak

“Memang belum ada laporan terkait isu penculikan anak di Pandeglang, akan tetapi kami tetap melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap waspada,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan, Kamis (16/3/2017).

Ary mengaku, isu penculikan anak menjadi perhatian kepolisian. Untuk memberikan kenyamanan warga, ia telah mememrintahkan anggota di masing-masing polsek untuk lebih aktif melakukan patroli, terutama di sekolah.

BACA :  Pemkot Tangerang akan Jadikan Sungai Cisadane Transportasi Air

“Semua anggota saya arahan untuk mengawasi sekolah, terutama pada saat anak-anak masuk dan pulang,” terangnya.

BACA JUGA: Polisi Sebut Pria Terduga Penculik di Lebak Alami Gangguan Jiwa

Ary berharap, isu ini menjadi langkah orangtua untuk lebih mengawasi buah hatinya.

“Saya berharap orangtua mengawasi dan menjaga anaknya pada saat bermain. Jangan sampai dilepas begitu saja,” pesan Ary.(Ep)

 



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler