Gerindra Ajak Golkar Koalisi di Pilkada Kota Serang

Date:

Serang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Serang mengajak Partai Golkar Kota Serang berkoalisi untuk menghadapi Pilkada Kota Serang 2018. Hal itu diungkapkan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Banten Desmond J Mahesa, Minggu (10/9/2017).

“Saya lebih bersahabat (dengan Jaman), ini pribadi saya bukan kepartaian,” ujar Desmond kepada awak media.

Ia menegaskan akan berikan waktu berfikir untuk partai Golkar akankah maju bersama dengan gerindra ataukah tidak, jika maju bersama Gerindra meminta calon maupun wakil untuk kader Gerindra.

“Dua minggu ini ada kesepakatan dengan Golkar, kita tidak akan lakukan penjaringan dan jika tidak ada kesepakatan kita akan lakukan penjaringan,” jelasnya.

Gerindra Kota Serang sudah siapkan nama yang akan maju di Pilkada Kota Serang yaitu, Budi Rustandi ketua DPC Partai Golkar Kota Serang dan Nurhasan Bendahara DPD Gerindra.

“Budi Rustandi, Nurhasan dan mungkin ada juga kader dari Jakarta. Siapa yang akan diusung kita belum tentukan, kita akan lakukan kesepakatan rapat dari kader DPD, DPC siapa yang akan di dorong untuk maju,” paparnya.

Sementara itu, Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman mengatakan, dirinya menyambut baik ajakan dari partai Gerindra untuk berkoalisi di pilkada 2018 mendatang. Ia mengaku akan melanjutkan pesan ini kepada partai dan keluarganya untuk dilakukan diskusi lanjutan.

“Tentu sangat menyambut baik, saya berkeinginkan ini bisa dapat berjalan. Pesan ini akan saya bawa ke Golkar, dan keluarga juga mudah-mudahan hasil diskusi koalisi dengan gerindra,” pungkas Jaman.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dilaporkan ke Panwaslu, Haerul Jaman: Lihat Saja Buktinya

Serang - Wali Kota Serang Tubagus Haerul Jaman dilaporkan...

PPP Sarankan Tim Vera-Nurhasan Berhenti Cari Bukti untuk Batalkan Kemenangan Syafrudin-Subadri

Serang - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai salah satu...

Tim Gakumdu Terima Delapan Laporan terkait Pilkada Kota Serang

Serang - Tim penegakan hukum terpadu atau Gakumdu menerima...