Korsleting Listrik, Tiga Rumah di Pandeglang Ludes Terbakar

Date:

Pandeglang – Kobaran api membakar permukiman warga, kali ini, tiga rumah di Kampung Pari RT 03/01, Desa Pasir Tenjo, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang, Selasa (24/10/2017) sore tadi, menjadi korban korban keganasan “si jago merah”.

 

Menurut informasi yang dihimpun Banten Hits, kejadian yang membuat warga sekitar panik ini, akibat dari arus pendek listrik.

Salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya menuturkan, api berasal dari rumah Ade, yang pada saat itu rumah sedang kosong, rumah yang terbuat dari matrial kayu dengan cepat menjalar ke rumah milik Jupri dan Sarif.

“Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, hanya saja kasian, korban kebakaran pasti sangat terpukul karena tidak ada harta benda yang tersisa,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggualangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pandeglang, Dadi Supriadi mengaku akan segera mengirimkan bantuan untuk para korban kebakaran.

“Iya kami akan segera mengirimkan bantuan, untuk sementara warga kita ungsikan ke rumah tetangga atau keluarganya,” ujarnya.

Akibat insiden tersebut diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Selain itu, anak-anak korban kebakaran terpaksa harus libur sekolah lantaran tidak ada pakian sekolah yang tersisa.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...