Deklarasi Koalisi Parpol Pendukung Syafrudin-Subadri Tunggu SK DPP PAN dan PPP

Date:

Serang – Tiga partai politik (parpol) yakni Hanura, PPP dan PAN memberikan dukungan kepada pasangan Syafrudin-Subadri Usuludin pada perhelatan Pilkada Kota Serang 2018. Namun, deklarasi koalisi masih harus menunggu turunnya SK DPP dari PAN dan PPP. Bagi Hanura sendiri, tidak ada keraguan untuk berkoalisi dengan dua parpol tersebut.

Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Hanura (Hati Nurani Rakya) Provinsi Banten Eli Mulyadi berharap DPP partai PPP dan PAN mendengar aspirasi dukungan daerahnya.

 

“Saya yakin komunikasi juga dilakukan di tingkat DPP masing-masing. Kita tidak akan menunggu lama-lama, setelah SK dari DPP PAN dan PPP keluar, deklarasi akan kita lakukan,” kata Ketua DPD Hanura Banten, Eli Mulyadi, seusai penyerahan SK dan deklrasi dukungan pasangan Syafudin-Subadri, di Kantor DPD Hanura Banten, Jalan Syekh Nawawi Albantani, Kota Serang, Minggu (17/12/2017).

Ketua DPD PAN Kota Serang Erwin Muchlisin mengaku, komunikasi dengan DPP terus dilakukan.

“Target secepatnya, minggu ini ya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Serang Uhen Zueni mengaku, awalnya partai Kabah mengusung Subadri sebagai calon wali kota.

“Karena sudah ada keputusan koalisi dan kita sudah sampaikan ke DPP. Insya Allah tidak ada masalah. Termasuk dengan Pak Subadri juga sudah dikomunikasikan dan sudah clear, jadi tinggal bicarakan tahap pemenangan,” jelasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...