Apoy Resmikan Pustaka Wali Jeruji di Rutan Rangkasbitung

Date:

Band Wali, Rutan
Apoy (tengah) bersama Pemimpin Pondok Pesantren La Tansa Cipanas KH Adrian Mafatihullah Karim (kedua dari kanan) usai resmikan Pustaka Wali Jeruji di Rutan Rangkasbitunga. (Foto: Fariz Abdullah/Banten Hits)

Lebak – Gitaris Grup Band Wali Aan Kurnia alias Apoy meresmikan perpustakaan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB Rangkasbitung, Senin (25/12/2017). Selain meresmikan perpustakaan, Apoy juga menghibur dan berbagi pengalaman kepada warga binaan di rutan tersebut.

“Kita ingin warga binaan punya pandangan hidup ke depan yang lebih baik lagi,” kata Kepala Rutan Rangkasbitung, Aliandra Harahap kepada awak media.

Selain Apoy, hadir pula Pemimpin Pondok Pesantren La Tansa Cipanas KH Adrian Mafatihullah Karim yang merupakan putra dari pendiri pondok pesantren KH Ahmad Rifa’i Arief untuk memberika tausiyah kepada para warga binaan.

Apoy mengatakan, kedatangannya ke Rutan Rangkasbitung merupakan kali kedua untuk berbagi pengalaman dan mengajak warga binaan bersama-sama mengintrospeksi diri untuk kehidupan yang lebih baik.

“Kita saling mengoreksi diri dan harus memiliki kehidupan yang lebih baik dengan semangat kebersamaan,” tutur suami Huriah Agustini ini.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...