Polwan Polres Metro Tangerang Dianiaya

Date:

Polwan Polres Metro Tangerang Dianiaya
Ilustrasi. (tribunnews.com)

Tangerang – Kasubbag Bin Ops Bagops Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Johana Latuharhary dianiaya sopir truk di Karawaci, Tangerang, Rabu (24/1/2018).

Dilansir dari detik.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, peristiwa terjadi setelah mobil yang dikemudikan Johana terserempet bemper bagian belakang sebelah kanan truk fuso di Tol Karawaci arah Kebon Nanas.

“Korban dan pelaku berhenti, kemudian keduanya turun dari mobil dan terjadi cekcok mulut,” kata Agro, Kamis (24/1/2018).

Cekcok mulut pun selesai. Merasa persoalan sudah selesai, Kompol Johana masuk ke dalam mobilnya kembali. Namun, tidak lama berselang, sopir truk mengklakson dari arah belakang.

Sopir truk kata Argo turun dan menghampiri mobil Johana.

“Pelaku melakukan pemukulan ke arah mata korban bagian kanan 1 kali dengan menggunakan tangan kosong yang mengakibatkan luka memar,” ujar Argo.

Berusaha membela diri, Johana berusaha membela diri dengan mengambil kunci roda di mobilnya. Namun, upayanya sia-sia. Pelaku mencengkeram tangan dan kembali memukul.

“Korban dipukuli lagi hingga mengalami luka sobek di bagian kepala kirinya dan mengakibatkan pendarahan,” tutur Argo.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...