Connect with us

METROPOLITAN

Polwan Polres Metro Tangerang Dianiaya

Published

on

Polwan Polres Metro Tangerang Dianiaya

Ilustrasi. (tribunnews.com)

Tangerang – Kasubbag Bin Ops Bagops Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Johana Latuharhary dianiaya sopir truk di Karawaci, Tangerang, Rabu (24/1/2018).

Dilansir dari detik.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, peristiwa terjadi setelah mobil yang dikemudikan Johana terserempet bemper bagian belakang sebelah kanan truk fuso di Tol Karawaci arah Kebon Nanas.

“Korban dan pelaku berhenti, kemudian keduanya turun dari mobil dan terjadi cekcok mulut,” kata Agro, Kamis (24/1/2018).

Cekcok mulut pun selesai. Merasa persoalan sudah selesai, Kompol Johana masuk ke dalam mobilnya kembali. Namun, tidak lama berselang, sopir truk mengklakson dari arah belakang.

BACA :  Kasus Pencabulan Anak di Kota Layak Anak, Wagub Banten: Sangat Miris

Sopir truk kata Argo turun dan menghampiri mobil Johana.

“Pelaku melakukan pemukulan ke arah mata korban bagian kanan 1 kali dengan menggunakan tangan kosong yang mengakibatkan luka memar,” ujar Argo.

Berusaha membela diri, Johana berusaha membela diri dengan mengambil kunci roda di mobilnya. Namun, upayanya sia-sia. Pelaku mencengkeram tangan dan kembali memukul.

“Korban dipukuli lagi hingga mengalami luka sobek di bagian kepala kirinya dan mengakibatkan pendarahan,” tutur Argo.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler