Connect with us

METROPOLITAN

Perampok Pemilik Toko Emas di Gunung Kaler Diringkus

Published

on

Perampok Toko Emas

Satu dari enam kawanan perampok pemilik toko emas di Tangerang berhasil diringkus. (Foto: Hendra Wibisana/Banten Hits)

Tangerang – Polres Kota (Polresta) Tangerang berhasil menangkap JN (28) satu pelaku perampok pemilik toko emas di wilayah Gunung Kaler, pada Sabtu (6/1/2018) lalu.

Pelaku ditangkap di wilayah penjaringan, Jakarta Utara. Karena melawan saat akan ditangkap, pelaku terpaksa dihadiahi timah panas petugas.

“Dari hasil pengembangan dan pembuktian di lapangan, bahwa senjata yang digunakan oleh pelaku jenis airsoft gun dan memang tergolong sadis. Ini juga kaitannya dengan kejadian di beberapa titik yang sebelumnya terjadi di wilayah Pasar Kemis yang sudah meresahkan masyarakat,” kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif, Selasa (6/3/2018).

BACA :  Hindari Jalan Raya Serang! Ribuan Buruh Tangerang Unjuk Rasa Lagi

Selain melukai korbannya, kawanan pelaku juga menggasak uang Rp40 juta dan emas seberat 2 kg yang ada di dalam tas milik korban dan merampas sepeda motor.

“Kita masih kembangkan lagi, masih ada beberapa orang lagi yang saat ini sudah kita kantongi identitasnya. Saya berharap untuk anggota dalam waktu dekat sudah bisa melakukan penangkapan terhadap para pelaku,” tegas kapolres.

JN mengaku, hasil rampokan dibawa ke wilayah Jakarta.

“Saya sendiri cuma terima Rp500.000 dan teman saya cuma dikasih Rp700.000,” tuturnya.(Nda)



Terpopuler