Connect with us

METROPOLITAN

Satlantas Polres Pandeglang Amankan Pengendara Avanza Diduga Pengguna Sabu

Published

on

SATLANTAS POLRES PANDEGLANG AMANKAN PENGENDARA AVANZA DIDUGA PENGGUNA SABU

Satlantas Polres Pandeglang memeriksa pengendara Avanza setelah menemukan plastik diduga bekas bungkus sabu.(Banten Hits/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Satuan Lalu Lintas Polres Pandeglang menggelar Operasi Kalimaya di Simpang Tiga Mengger, Kecamatan Kadu Hejo, Kabupaten Pandeglang, Kamis, 8 Maret 2018.

Dalam operasi tersebut, petugas menemukan sebuah plastik diduga bekas bungkus sabu terselip di gantungan kunci mobil Avanza hitam Nopol B 2133 XY.

Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rhofadli Prayitno mengatakan, saat jajarannya menggelar Operasi Kalimaya, anggotanya menemukan benda mencurigkan.

“Saat diperiksa anggota menemukan bungkus plastik di dalam gantungan kunci mobil, namun pada saat digeledah anggota tidak menemukan narkoba lainnya di dalam mobil,” kata Tesyar.

BACA :  Rapat di Gedung Pemerintahan Terlalu Mainstream, Wali Kota Tangerang Pilih Rapat Evaluasi Kewilayahan di Tempat Ini

Untuk penyelidikan lebih intensif, Tesyar melimpahkan kasus tersebut ke Satnakroba Polres Pandeglang.

“Kalau kasus (penemuan plastik diduga bungkus sabu) ini ranahnya Satnarkoba. Untuk itu pengemudi dan barang bukti sudah kita serahkan. Bahkan kita juga tidak melakukan pendataan identitas pelaku, tapi untuk kendaraan kita lakukan penahanan,” tuturnya.

Kasat Narkoba Polres Pandeglang AKP Sugiar Alimunandar mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, pengendara Avanza diketahui berinisial MR, Warga Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak. Dia mengaku tidak menkonsumsi narkoba, namun petugas akan terus melakukan pengembangan.

“Dari hasil tes urine pengemudi tidak mengkonsumsi narkoba. Menurut pengakuannya mobil itu bekas direntalkan. Tapi untuk itu kita akan kembangkan lebih lanjut, seperti bekas siapa yang meminjam mobil tersebut,” jelas Sugiar.(Rus)

BACA :  Pemkab Pandeglang Mulai Sosialisasi New Normal saat Kasus Positif Corona Terus Bertambah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler