Polres Serang Tangkap Empat Pelaku Penyerangan Pelajar

Date:

Polres Serang
Pelaku penyerang pelajar saat diperiksa di Polres Serang Kota. Polisi kini masih memburu pelaku lainnya. (Foto: Mahyadi/Banten Hits)

Serang – Tidak lebih dari sepekan, jajaran Polres Serang Kota akhirnya berhasil meringkus pelaku penyerangan siswa asal Bogor hingga menyebabkan satu orang di antaranya tewas, di Patung Kemang, Kota Serang, Sabtu (17/3/2018) lalu.

“Berdasarkan hasil pengembangan terhadap kasus perkelahian pelajar satu minggu lalu, saat ini sudah diamankan empat orang,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin, Minggu (25/3).

BACA JUGA: Tawuran Pecah di Kota Serang, Satu Pelajar Asal Bogor Tewas

Keempat pelaku yakni AJ alias JB, JL, AG dan JM ditangkap di luar wilayah Kota Serang. Komarudin menjelaskan, keempat tersangka tersebut merupakan pelaku utama dalam penyerangan tersebut.

“Kita masih kembangkan, karena dari keterangan pelaku yang kita amanakan, masih ada pelaku utama lainnya. Nama-nama pelaku sudah kami kantongi dan sedang dilakukan pengejaran oleh tim,” kata Komarudin.

Sebelumnya, kelompok pelajar asal Bogor seusai berlibur ke Pantai Anyer yang tengah berjalan kaki dari Cilegon menuju Terminal Pakupatan diserang sekelompok orang yang diduga geng motor. Satu orang pelajar, RA, tewas dengan kondisi luka sabetan benda tajam di bagian perut dan kaki.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....