Connect with us

METROPOLITAN

Toyota Vios Hantam Pagar Showroom di Jalan Serang-Cilegon, Pengemudi Tewas

Published

on

Toyota Vios Tabrak Pagar Showroom

Kondisi Toyota Vios yang dikemudikan Maulana Akbar setelah menabrak pagar showroom di Jalan Raya Serang-Cilegon. (Istimewa)

Serang – Maulana Akbar (31) tewas seketika setelah mobil Toyota Vios A 1140 KN yang dikemudikannya menghantam pagar showroom Honda Auto 2000, di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di daerah Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Kamis (20/9/2018) dini hari.

Kanit Lakalantas Polres Serang Kota Ipda Ade Komarudin saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengatakan, kecelakaan tersebut diduga terjadi akibat pengemudi ugal-ugalan saling salip dengan kendaraan lainnya.

“Nyalip kendaraan lain dari sebelah kanan dengan kecepatan tinggi, sampai kemudian pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan hilang keseimbangan,” tutur Ade.

BACA :  Sembunyikan Sabu di Pohon, SA Diringkus Satnarkoba Polres Tangsel di Alam Sutera

“Mobil berputar ke kiri dan berbalik arah menabrak pintu pagar showroom. Kondisi kap mesin depan dan body samping kanan hancur,” sambung Ade.

Akbar tewas terjepit bagian depan mobil yang mengalami kerusakan parah. Sementra rekannya Rizki Septian (26) luka ringan dan dibawa ke RSUD dr.Drajat Prawiranegara Serang.

“Pengemudi meninggal dunia di TKP dan penumpang luka ringan. Sementara kendaraan dievakuasi ke unit laka. Itu sementara data yang kami dapat, dan dalam proses pendalaman,” terang Ade.(Nda)



Terpopuler