Connect with us

METROPOLITAN

Tiga Proyek di Kabupaten Pandeglang Senilai Rp5,7 Miliar Gagal Lelang

Published

on

Ilustrasi Gagal Lelang

Ilustrasi/net

Pandeglang – Unit Layanan Pengadaan (ULP) gagal melelangkan tiga paket proyek di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pandeglang.

Tiga proyek yang gagal dilelang tersebut senilai Rp 5.764.920.000 terdiri dari pembangunan Wisma Berkah Rp 3.500.000.000, jembatan di Desa Banjar, Kecamatan Banjar Rp365.750.000 dan rehab gedung kantor camat Labuan Rp1.899.170.000.

Gagalnya tiga proyek tersebut disebabkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis enggan melalangkan dengan alasan waktu yang terbatas.

“Kita ada surat pembatalan lelang dari PUPR nya,” kata Plh Kepala ULP Pandeglang, Asep Rahmat, Jumat (5/10/2018).

Sementara itu, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Pandeglang, Dana Mulyana enggan berkomentar banyak terkait tiga proyek yang gagal lelang tersebut. Dana membantah jika seluruh proyek yang disebut tak bisa dilelang karena terbatasnya waktu.

BACA :  Biaya Jadi Penerbang di STPI Curug Tangerang Rp90 Juta

“Tanya aja langsung ULP nya. Kalau jembatan Banjar iya itu (gagal lelang) karena waktu terbatas, tapi kalau wisma insya Allah bisa,” pungkasnya.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler