SMK Negeri 2 Rangkasbitung Sabet Juara Umum Lomba PKS Tingkat Kabupaten Lebak

Date:

 
SMK Negeri 2 Rangkasbitung Sabet Juara Umum Lomba PKS Tingkat Kabupaten Lebak
PKS SMK Negeri 2 Rangkasbitung ketika foto bersama usai mengikuti lomba PKS tingkat Kabupaten Lebak. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – SMK Negeri 2 Rangkasbitung berhasil menjadi juara umum pada lomba Patroli Kemanan Sekolah (PKS) tingkat Kabupaten Lebak, Minggu, 20 Januari 2019.

Sekolah yang dinakhodai Mukmin ini berhasil meraih juara pertama pada beberapa kategori lomba yang diadakan Satlantas Polres Lebak.

“Alhamdulillah PKS SMKN 2 Rangkasbitung berhasil menjadi juara umum pada lomba PKS tingkat Kabupaten Lebak,” kata Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Rangkasbitung, Mukmin kepada BantenHits.com 

Mukmin mengklaim anak didiknya berhasil menjadi juara pertama di kategori danton terbaik, senam lalul lintas (lantas), Variasi terbaik dan Pasukan Baris Berbaris (PBB) terbaik.

“Ini kebanggaan untuk sekolah yang dibuat oleh pelajar, kita patut berbangga namun tetap berlatih dan terus berkarya,” katanya.

Menurutnya, PKS SMK Negeri 2 Rangkasbitung sendiri kerap kali mendapatkan permintaan untuk turun ke jalan membantu Satlantas Polres Lebak mengatur arus lalulintas saat momen-momen besar.

“Alhamdulillah, latihan yang rutin selama 1 minggu dua kali berbuah manis, kita dapat juara umum. Dan memang sekolah kita kerap kali dipercaya untuk membantu satlantas Polres Lebak saat ada momen besar,” pungkasnya.

Sementara Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lebak Ipda R Agung membenarkan SMK Negeri 2 Rangkasbitung berhasil menjadi juara umum pada lomba PKS tingkat Kabupaten Lebak yang diselenggarakan di SMK Mulia Hati Insani Kecamatan Warunggunung.

“Selamat untuk SMK Negeri 2 Rangkasbitung berhasil menjadi juara umum pada lomba PKS tingkat Kabupaten Lebak,” ucapnya.

Agung mengaku lomba PKS dilaksanakan untuk memperingati HUT PKS. “Pertahankan prestasinya dan terus memberikan hal positif untuk sekolah dan masyarakat Lebak,” imbuhnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....