Connect with us

METROPOLITAN

SMK Negeri 2 Rangkasbitung Sabet Juara Umum Lomba PKS Tingkat Kabupaten Lebak

Published

on

 
SMK Negeri 2 Rangkasbitung Sabet Juara Umum Lomba PKS Tingkat Kabupaten Lebak

PKS SMK Negeri 2 Rangkasbitung ketika foto bersama usai mengikuti lomba PKS tingkat Kabupaten Lebak. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – SMK Negeri 2 Rangkasbitung berhasil menjadi juara umum pada lomba Patroli Kemanan Sekolah (PKS) tingkat Kabupaten Lebak, Minggu, 20 Januari 2019.

Sekolah yang dinakhodai Mukmin ini berhasil meraih juara pertama pada beberapa kategori lomba yang diadakan Satlantas Polres Lebak.

“Alhamdulillah PKS SMKN 2 Rangkasbitung berhasil menjadi juara umum pada lomba PKS tingkat Kabupaten Lebak,” kata Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Rangkasbitung, Mukmin kepada BantenHits.com 

Mukmin mengklaim anak didiknya berhasil menjadi juara pertama di kategori danton terbaik, senam lalul lintas (lantas), Variasi terbaik dan Pasukan Baris Berbaris (PBB) terbaik.

BACA :  Punya Riwayat Penyakit Ini, Pasien Dalam Pengawasan Covid-19 di Cilegon Meninggal Dunia

“Ini kebanggaan untuk sekolah yang dibuat oleh pelajar, kita patut berbangga namun tetap berlatih dan terus berkarya,” katanya.

Menurutnya, PKS SMK Negeri 2 Rangkasbitung sendiri kerap kali mendapatkan permintaan untuk turun ke jalan membantu Satlantas Polres Lebak mengatur arus lalulintas saat momen-momen besar.

“Alhamdulillah, latihan yang rutin selama 1 minggu dua kali berbuah manis, kita dapat juara umum. Dan memang sekolah kita kerap kali dipercaya untuk membantu satlantas Polres Lebak saat ada momen besar,” pungkasnya.

Sementara Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lebak Ipda R Agung membenarkan SMK Negeri 2 Rangkasbitung berhasil menjadi juara umum pada lomba PKS tingkat Kabupaten Lebak yang diselenggarakan di SMK Mulia Hati Insani Kecamatan Warunggunung.

BACA :  Sebelum Hilang, Shinta Berubah Perilakunya

“Selamat untuk SMK Negeri 2 Rangkasbitung berhasil menjadi juara umum pada lomba PKS tingkat Kabupaten Lebak,” ucapnya.

Agung mengaku lomba PKS dilaksanakan untuk memperingati HUT PKS. “Pertahankan prestasinya dan terus memberikan hal positif untuk sekolah dan masyarakat Lebak,” imbuhnya. (Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler