Connect with us

Berita Pemda

Ribuan Peserta Berebut Juara di Fun Tang Run 2019  

Published

on

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah ketika melepas ribuan peserta Fun Tang Run 2019. (Istimewa)

Tangerang– Tak kurang dari 1000 peserta mengikuti Fun Tang Run 2019 di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu, 24 Februari 2019. Reward lomba lari 3 kilometer yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga ini menjadi incaran seluruh peserta yang berasal dari berbagai daerah di Kota Tangerang.

Baca Juga: HUT Kota Tangerang ke 26, Pemkot Tangerang Gelar Turnamen Tenis

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan Fun Tang Run 2019 ini salah satu rangkaian acara untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 26. Dimana dalam hal ini yang menjadi penyelenggara Dispora Kota Tangerang dan Kumpulan Artis Nusantara (KANS).

“Semoga dengan berbagai kegiatan menyambut HUT ke 26 Kota Tangerang bisa menambah rasa semangat dan bangga untuk membangun kota,”kata Arief dalam siaran pers yang diterima BantenHits.

Arief memberi semangat terhadap seluruh peserta  juga mengajak untuk menjunjung tinggi sportifitas baik di kategori Pelajar maupun umum.

“Yang senior jangan kalah semangatnya sama yang junior, Ini adek – adek pelajar juga ikutan lari, biar kecil tapi semangatnya besar,”pesannya.

Arief juga meminta agar setiap peserta bisa menjaga kebersihan dan keindahan Kota Tangerang selama berlangsungnya Fun Tang Run 2019.

“Sampahnya jangan dibuang sembarangan, supaya kota kita tetap bersih,”pintanya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending