Connect with us

Pemilu

Raih 5 Kursi, PKS Lebak Berebut Kursi Wakil Pimpinan DPRD

Published

on

Ketua DPD PKS Kabupaten Lebak Dian Wahyudi. (Dok.BantenHits).

Lebak- DPD PKS Kabupaten Lebak mengklaim telah berhasil mengamankan 5 kursi di DPRD Kabupaten Lebak pada Pemilu 2019. Hal tersebut berdasarkan data penghitungan internal beradasarkan form C1.

Ketua DPD PKS Kabupaten Lebak Dian Wahyudi mengatakan sejauh ini tim masih melakukan penghitungan, secara kasar PKS Kabupaten Lebak sejauh ini berhasil mengamankan 5 kursi di DPRD Kabupaten Lebak.

“Hitungan sementara kita, sudah 5 kursi kita amankan di DPRD Lebak,”kata Dian Wahyudi kepada BantenHits, Kamis, 25 April 2019.

Menurutnya, lima kursi yang berhasil diraih masing-masing di daerah pilih (Dapil) 1, 2, 3, 4 dan 6, saat ini masih menunggu persaingan di Dapil 5.

BACA :  Usulkan Ini, Mantan Pemred Televisi Terkemuka yang Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf Disebut Stres karena Gagal Jadi Caleg

“Ya kita memang masih berpotensi untuk mendapatkan 6 kursi, sekarang caleg kita sedang bersaing di Dapil V,”tuturnya.

Namun, kata Dian, untuk menduduki kursi wakil pimpinan PKS sendiri masih bersaing dengan dua partai besar lainnya seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“NasDem dan PKB sama 5 kursi, untuk meraih kursi pimpinan kita masih bersaing,”katanya.

Berdasarkan informasi diperoleh BantenHits, sementara kursi terbanyak diperoleh partai Gerindra dengan 9 kursi, Demokrat 7 kursi, PDI Perjuangan 6 kursi.

Editor: Fariz Abdullah

 



Terpopuler