Connect with us

METROPOLITAN

Pria Asal Bogor Ditemukan Tewas Terlentang di Kontrakan

Published

on

Mulyadi (43) Pria Parubaya asal Bogor saat ditemukan tewas terlentang di dalam kontrakannya di wilayah Sumur Pecung, Serang. (Istimewa).

Serang- Mulyadi (43) warga Kampung Curug, Kelurahan Curug, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor ditemukan tewas, Minggu, 2 Juni 2019. Saat ditemukan pria parubaya itu dalam kondisi terlentang di dalam kontrakan di wilayah Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Dalam siaran pers yang diterima BantenHits, Mulyadi ditemukan tewas setelah pemilik kontrakan yakni Samlawi dan Ari menaruh curiga kepada korban yang tidak keluar kontrakan selama 2 hari. Akhirnya mereka berinisiatif membongkar daun jendela untuk mengetahui keadaan korban.

“Samlawi dan Ari akhirnya membongkar daun jendela kontrakan yang ditempati/tinggal oleh Mulyadi karena sudah 2 hari tidak keluar kamar, kemudian ketika jendela sudah terbongkar ditemukan Mulyadi sudah dalam keadaan terlentang diatas tempat tidur dan sudah tidak bernyawa,”kata Kapolsek Serang Kompol Irwanda.

BACA :  Polresta Tangerang Beri Penghargaan kepada Anggota Berprestasi

Setelah menemukan Mulyadi tewas terlentang, kedua Pemilik kontrakan segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Serang. Berdasarkan laporan tetsebut pihak kepolisian Polsek Serang Piket Reskrim Serang langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara atau TKP.

“Dari keterangan pengurus kontrakan diketahui Mulyadi sedang dalam keadaan sakit saat menempati kontrakan tersebut,”katanya.

“Dalam keadaan tubuh terlentang menggunakan kaos lengan pendek berwarna abu-abu dan celana dalam berwarna cokelat, Mulyadi meninggal dunia menurut para saksi diduga karena sakit yang dikeluhkannya karena di TKP ditemukan obat lambung,”sambungnya.

Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah sakit RSUD Serang untuk dilakukan pemeriksaan luar, perkara ditangani oleh Sat Reskrim Polres Serang Kota.

Editor: Fariz Abdullah 

BACA :  Kisruh 'Uang Koordinasi' Bulanan Antar-Anggota Ormas di Tangsel Berujung di Polisi



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler