Connect with us

Berita Terbaru

Truk Bermuatan Bahan Spanduk Terperosok ke Jurang di Jalan Menuju Pelabuhan Merak

Published

on

Truk bermuatan bahan spanduk terperosok ke jurang di jalan menuju Pelabuhan Merak. (BantenHits.com/Iyus Lesmana).

Cilegon- Sebuah truk bermuatan bahan spanduk terperosok ke jurang di Lingkungan Cikuasa Atas, Kelurahan Mekarasari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Kamis, 3 September 2020.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Saat itu truk bernomor polisi BA 9982 QO itu melaju dari arah pintu tol Merak menuju ke Pelabuhan Merak.

Bermaksud istirahat karena mengantuk, truk yang dikemudikan Zainal Alfrizal itu menyisi dan berhenti di badan jalan. Diduga karena sang sopir lupa menarik rem tangan, truk yang akan nyebrang ke Pulau Sumatera itu tiba-tiba nyelonong dan terperosok ke jurang.

BACA :  Delapan Aset Milik Kabupaten Tangerang Segera Dilimpahkan

“Kendaran dari dari arah pintu tol merak menuju Pelabuhan Merak. setibanya ditempat kejadian berhenti dipinggir jalan untuk istirahat, dikarenakan jalan turunan sehingga kendaraan Truck Colt Diesel melaju kesamping kiri dan terperosok,”kata Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman saat dikonfirmasi awak media.

Ali mengaku tengah melakukan evakuasi terhadap truk pegangkut bahan spanduk yang mengalami kerusakan pada bagian depan tersebut. Beruntung dalam peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa.

“Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan luka-luka hanya materi dan masih menunggu untuk dilakukan evakuasi,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler