Connect with us

Berita Terbaru

Aksi Polwan Rangkasbitung Bagi-bagi Masker di Balong Ranca Lentah Diserbu Warga

Published

on

Polwan Rangkasbitung saat memakaikan masker ke salah satu pedagang di Balong Ranca Lentah. (BantenHits.com/Fariz Abdullah)

Lebak- Jajaran Polsek Rangkasbitung kembali melakukan aksi bagi-bagi masker di wilayah Kota Rangkasbitung, Kamis, 19 Maret 2020. Tujuannya untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Dikomandoi Kapolsek Rangkasbitung, AKP Ugum Taryana anggota Korps Bhayangkara itu bergerak secara menyebar di sekitar Balong Ranca Lentah.

Namun ada yang berbeda dalam aksi bagi-bagi masker gratis untuk kedua kalinya ini. Polsek Rangkasbitung menerjunkan sejumlah anggota Polwan untuk membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang di sekitaran destinasi wisata yang saat ini sudah dilengkapi air mancur menari itu.

Benar saja, aksi Polwan cantik bagi-bagi masker itu langsung diserbu warga sekitar yang kedapatan tengah bersantai dan istirahat di Balong Ranca Lentah.

BACA :  Kisruh Pernyataan Gubernur Banten soal Pasien Corona; Salah Tulis Alamat Pasien hingga Berpolemik dengan Camat

“Alhamdulillah kita bagikan masker untuk pedagang dan masyarakat di sekitar Balong Ranca Lentah,”kata Ugum kepada BantenHits.com.

Menurut Ugum, sejak pemerintah mengeluarkan edaran untuk bersama-sama melawan Covid-19 Polsek Rangkasbitung langsung mengambil langkah antisipatif.

“Bagi-bagi masker, imbauan sampai menyiapkan hand sanitizer kita lakukan agar masyarakat Lebak paham mencegah sebaran Covid-19,”tuturnya.

“Ya kita berharap masyarakat bisa bersama-bersama menerapkan PHBS dan mencegah penyebaran virus corona,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler