Gerindra Lebak Sebar Alat Pelindung Diri untuk Tenaga Medis Covid-19 di 10 Puskesmas

Date:

Ketua DPRD Lebak, Dindin Nurohmat (batik) saat menyerahkan APD untuk tenaga medis di Puskesmas Rangkasbitung. (Istimewa)

Lebak- Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Lebak menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis, Rabu, 15 April 2020. APD berupa baju hazmat itu disebar ke 10 Puskesmas di Kabupaten Lebak.

Sekretaris DPC Gerindra Lebak Dindin Nurohmat mengatakan bantuan APD ini merupakan bukti kepedulian Partai Gerindra dalam melawan Covid-19. Setiap puskesmas diberikan 10 buag baju hazmat.

“Alhamdulilah, hari ini kita salurkan bantuan APD dari Fraksi Gerindra DPR RI dan DPD Gerindra Banten. Bantuan ini enggak seberapa. Tapi ini bukti kepedulian kami terhadap masyarakat,” kata Dindin Nurohmat kepada wartawan.

Tidak hanya menyalurkan bantuan baju hazmat, DPC Gerindra juga telah membantu masyarakat terdampak covid-19. Diantaranya dengan membagikan ribuan masker, melakukan penyemprotan disinfektan, dan memberikan bantuan sembako.

“Gerindra memiliki komitmen dalam membela dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Karenanya, kita akan selalu bersama masyarakat dalam senang maupun susah. Harapannya, kita dapat segera melewati badai ini dan kembali hidup normal,” harapnya.

Kepala sub bagian tata usaha Puskesmas Rangkasbitung Wawan mengapresiasi bantuan APD dari Partai Gerindra. Bantuan tersebut akan dioptimalkan untuk melayani masyarakat terdampak virus corona.

“Kita tenaga medis memang membutuhkan APD untuk melindungi diri dari paparan covid-19,” jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...