Connect with us

BERITA KANDIDAT

Dukungan Helldy-Sanuji di Pilkada Cilegon Menguat, Kader dan Aleg PKS Ramai-ramai Beri Suport

Published

on

Kader dan Aleg PKS Lebak saat menyambangi bakal wakil wali kota Cilegon Sanuji Pentamarta. (Istimewa)

Lebak- Langkah Helldy Agustian – Sanuji Pentamarta di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon semakin mantap. Dukungan untuk keduanya memimpin kota Baja di periode 2020-2025 terus mengalir.

Tak hanya dari warga Kota Cilegon, berbagai masyarakat di Banten juga ramai-ramai mendoakan dan mendukung pasangan yang diusung Partai Berkarya dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Salah satunya dari kader dan anggota legislatif F-PKS DPRD Kabupaten Lebak. Mereka ramai-ramai mendatangi bakal calon wakil wali kota Cilegon yang telah resmi berpindah domisili ke Kota Cilegon.

Kepada BantenHits.com, ketua DPD PKS Dian Wahyudi mengatakan kedatangannya ke Jalan Mangga No. 40 Kavling Blok F, RT. 11 RW. 003, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon untuk memberikan dukungan moril.

BACA :  Begini Penampakan Pusat Perbelanjaan di Kota Cilegon setelah Diterapkan Protokol Kesehatan

“Kita (PKS Lebak) mendoakan Helldy-Sanuji menang di Pilkada Cilegon,”kata Dian di Rangkasbitung, Sabtu, 11 Juli 2020.

Kedatangannya kali ini juga menurut Dian untuk mewakili dukungan dan doa yang diberikan para anggota legislatif di Kabupaten Lebak untuk pasangan calon yang mengusung slogan Wis Wayahe Cilegon Lebih Baik.

“Semoga apa yang kita perbuat saat ini akan berbuah manis dikemudian hari. Wis Wayahe Cilegon Lebih baik,”ucap anggota Komisi IV DPRD Lebak ini.

Sementara bakal calon wakil walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta merasa bersyukur dapatnya dukungan dari kader dan aleg DPRD F-PKS Lebak.

“Alhamdulillah, walaupun tidak dapat memberi dukungan langsung tapi dukungan moril dan doa sangat utama. Saya sangat gembira karena ini menunjukan PKS Solid,”katanya.

BACA :  KPU Pandeglang Yakin Virus Corona Tak Buat Lesu Partisipasi Pemilih di Pilkada 2020

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler