Connect with us

Berita Terbaru

Duarrr! Pom Bensin Mini di Kronjo Meledak Malam-malam, Merambat ke Rumah Warga

Published

on

Kebakaran hebat disertai ledakan melanda Pom bensin mini di wilayah Kronjo, Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

Tangerang- Ledakan hebat terjadi di Kampung Pekapuran RT 03/03, Desa/Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Senin, 7 September 2020. Penyebabnya sebuah pom bensin mini.

Peristiwa yang terjadi pukul 22.50 WIB itu membuat masyarakat heboh. Pasalnya, ledakan hebat Pom bensin tersebut sempat menyambar ke satu rumah.

Diduga kuat ledakan itu terjadi gegara korsleting listrik.

“Iyah betul. Sebuah pom mini pengisian bahan bakar di Kronjo tadi malam meledak,” kata Kepala Bidang Logistik dan Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin kepada wartawan, Selasa 8 September 2020.

Kosrudin menerangakan, ledakan besar di pom mini tersebut juga diduga terjadi karena adanya timbunan bahan bakar minyak kurang lebih sebanyak 21 drum. Api pun  sempat menyambar sebuah rumah yang berlokasi tak jauh dari sumber ledakan.

BACA :  Hindari Hadangan Anak-anak yang Mau “Nge-BM”, Truk Hantam Sepeda Motor di Tigaraksa

Namun untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ledakan ini. Petugas BPBD kemudian mengerahkan lima unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi agar bisa menjikan kobaran api.

“Tidak ada korban jiwa, hanya satu rumah yang terbakar itu depan atapnya saja. Kerugiannya juga belum bisa kita prediksi,” ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah



Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Terpopuler