Pemuda Berpakaian Hitam Babak Belur Diamuk Massa usai Coba-coba Bawa Kabur Motor

Date:

Pelaku pencurian motor di Kampung Ketos, Pasar Kemis diamuk massa. (FOTO Tangkap Layar Video Amatir)

Tangerang – Sudah jatuh tertimpa tangga. Pribahasa itu sepertinya layak disematkan kepada seorang pemuda yang kepergok warga sedang mencuri sepeda motor di Kampung Ketos, Desa Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Pandeglang, Rabu 4 November 2020.

Bagaimana tidak, pria yang belum diketahui identitasnya ini malah nekat hendak membawa kabur sepeda motor warga setempat pada Selasa 3 November 2020 sekitar pukul 13.00 WIB. Untungnya, aksinya itu dipergoki oleh warga dan langsung menjadikannya bulan-bulanan massa.

Sembari mengenakan kemeja hitam dan celana pendek berwarna biru dongker, pria yang ditaksir baru berumur 30 tahun ini langsung diseret warga ke salah satu emperan toko terdekat. Saat itu, pelaku sempat mengelak meski sudah beberapa kali didesak warga setempat.

Hingga akhirnya, warga yang mengetahui aksi nekatnya itu kemudian berdatangan dan silih berganti melayangkan bogem mentah kepada pelaku. Bahkan, pelaku harus mengalami luka lantaran bagian kepalanya terus mengeluarkan darah.

Kapolsek Pasar Kemis AKP Fikry Ardiansyah membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, saat ini pelaku masih diperiksa di kantor polisi dan segera mendapat penanganan medis karena mengalami luka di bagian kepala

“Iya, betul. Pelakunya masih kami amankan, sekarang masih proses pengembangan. Sebelum diperiksa, pelaku dirawat di klnik karena mengalami luka-luka akibat dipukuli warga,”katanya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...