Wali Kota Tangerang Minta Masyarakat dan ASN Bekerja Sama Lawan Pandemi Covid-19

Date:

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah meminta ASN Pemkot Tangerang bekerja sama dengan masyarakat atasi Pandemi Covid-19. (Foto: tangerangkota.go.id)

Tangerang – Aparatur Negeri Sipil atau ASN Pemkot Tangerang diharapkan terus bekerja sama serta bersinergi dengan masyarakat, telebih di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah seusai upacara dalam rangka peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-49 tahun 2020 tingkat Kota Tangerang, Senin, 30 November 2020.

Dikutip BantenHits.com dari laman tangerangkota.go.id, Pemerintah Kota Tangerang menggelar upacara peringatan HUT Korpri yang dirangkai dengan kegiatan tabur bunga tersebut berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

Arief mengharapkan momen HUT Korpri ini menjadi penambah semangat bagi ASN Pemkot Tangerang untuk terus bekerja sama serta bersinergi dengan masyarakat telebih di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

“Apalagi ASN juga merupakan teladan bagi masyarakat,” katanya.

“Jadi harus mencontohkan penerapan protokol kesehatan yang baik dan benar,” sambung Arief pada momen HUT Korpri ke-49 tingkat Kota Tangerang yang mengusung tema ‘Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa’.

Terlebih, lanjut Wali Kota, dalam beberapa waktu belakangan ini terdapat lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi di Kota Tangerang yang memerlukan perhatian lebih dari masyarakat terutama dalam penerapan protokol kesehatan 3M.

“Jumlah yang positif naik signifikan, begitu pula dengan yang sembuh,” jabarnya.

Arief juga berpesan agar masyarakat tidak lalai dalam penerapan protokol kesehatan 3M dalam berkegiatan setiap harinya agar jumlah kasus Covid-19 di Kota Tangerang bisa terus ditekan penyebarannya.

“Jangan lupa jaga jarak, memakai masker, serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” pungkas Wali Kota.(Advertorial)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...