Connect with us

Berita Terbaru

Jelang Nataru, Stok Beras di Gudang Bulog Lebak-Pandeglang Aman

Published

on

Foto Ilustrasi : Stok Beras Bulog

FOTO ILUSTRASI : Stok Beras di Gudang Bulog (Republika)

Pandeglang – Menjelang libur natal dan tahun baru (Nataru), Perum Bulog Subdivre Kabupaten Lebak-Pandeglang mengklaim ketersediaan stok beras masih aman.

Bahkan ketersediaan beras di gudang bulog yang terletak di Jalan Raya Pandeglang, Desa Selaraja, Kecamatan Warunggunung, Lebak masih ada 4000 ton beras.

Kepala Perum Bulog Lebak-Pandeglang Meita Novariani mengatakan, di gudang bulog juga masih terdapat cadangan gula dan minyak. Cadangan komoditi tersebut, bisa mencukupu sampai 4 bulan.

“InsyaAllah cadangan beras di kita aman sampai 4 bulan kedepan. Tidak hanya beras, Gula dan Minyak juga masih aman,” kata Meita melalui sambungan telpon, Sabtu 19 Desember 2020.

BACA :  Pedagang Minta Waralaba di Pandeglang Dibatasi

Menurut Meita, saat ini Bulog juga masih melakukan penyerapan gabah dari petani yang ada di Kabupaten Lebak dan Pandeglang. Gabah itu untuk dijadikan cadangan beras pemerintah (CBM).

“Sampai saat ini kita masih melakukan penyerapan gabah dari petani-petani di Lebak dan Pandeglang,” pungkasnya.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler