Connect with us

Berita Terbaru

BBP Gelar Rakornas Perdana, Soal Pemecatan Jadi Sorotan

Published

on

Badak Banten Perjuangan saat menggelar rapat kordinasi nasional perdana dan pembentukan struktural. (BantenHits.com/Mursyid Arifin)

Serang – Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) perdana, dan melaksanakan pembentukan struktural kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), di Gedung Marga Wiwitan, Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Sabtu, 2 Januari 2021.

Dewan Pendiri Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP), Entus Mujani menegaskan, bahwa tidak akan terjadi pemecatan sepihak, sebab setiap anggota mendapatkan kepastian hukum atas jabatannya.

“Tidak ada pecat-memecat sepihak dan tanpa dasar, semua akan mangacu pada AD/ART organisasi. Selain itu logo dan seragam sudah kita dapatkan hak patennya,” kata Entus dalam sambutannya.

BACA :  Bendahara Desa Wajib Paham Azas Pengelolaan Keuangan Desa

Menurutnya, hal ini perlu dicatat lantaran Ormas Badak Banten Perjuangan bukan hanya milik Ketua Umum. Tetapi milik semua anggota.

“Lembaga BBP bukan hanya milik seorang Eli Sahroni (Ketua Umum). Organisasi BBP ini punya kita semua,” tegasnya.

Kendati demikian, setiap anggota harus dapat membesarkan Ormas Badak Banten Perjuangan. Sebab ketika organisasinya besar maka anggotanya akan diakui.

“Kewajiban kita harus membesarkan organisasi, sebab diri kita akan besar seiring kemajuan organisasinya. Kita harus menunjukan kita mampu dan selalu bisa untuk membantu masyarakat,” pesan Entus.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Badak Banten Perjuangan, Eli Sahroni mengungkapkan, bahwa dirinya menyatakan serius dalam memberikan sumbangsih untuk pembangunan bangsa, dan negara demi kepentingan rakyat yang sejahtera dan berkeadilan .

BACA :  Duh, Botol Miras, Bungkus Rokok dan Korek Api Berserakan di Alun-alun Kramatwatu

“Saya harap lahirnya Ormas Badak Banten Perjuangan ini, setiap anggota harus menjaga amanah untuk mendongkrak kembali azas keadilan yang hakiki, demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkas Eli.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler