BBP Gelar Rakornas Perdana, Soal Pemecatan Jadi Sorotan

Date:

Badak Banten Perjuangan saat menggelar rapat kordinasi nasional perdana dan pembentukan struktural. (BantenHits.com/Mursyid Arifin)

Serang – Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) perdana, dan melaksanakan pembentukan struktural kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), di Gedung Marga Wiwitan, Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Sabtu, 2 Januari 2021.

Dewan Pendiri Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP), Entus Mujani menegaskan, bahwa tidak akan terjadi pemecatan sepihak, sebab setiap anggota mendapatkan kepastian hukum atas jabatannya.

“Tidak ada pecat-memecat sepihak dan tanpa dasar, semua akan mangacu pada AD/ART organisasi. Selain itu logo dan seragam sudah kita dapatkan hak patennya,” kata Entus dalam sambutannya.

Menurutnya, hal ini perlu dicatat lantaran Ormas Badak Banten Perjuangan bukan hanya milik Ketua Umum. Tetapi milik semua anggota.

“Lembaga BBP bukan hanya milik seorang Eli Sahroni (Ketua Umum). Organisasi BBP ini punya kita semua,” tegasnya.

Kendati demikian, setiap anggota harus dapat membesarkan Ormas Badak Banten Perjuangan. Sebab ketika organisasinya besar maka anggotanya akan diakui.

“Kewajiban kita harus membesarkan organisasi, sebab diri kita akan besar seiring kemajuan organisasinya. Kita harus menunjukan kita mampu dan selalu bisa untuk membantu masyarakat,” pesan Entus.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Badak Banten Perjuangan, Eli Sahroni mengungkapkan, bahwa dirinya menyatakan serius dalam memberikan sumbangsih untuk pembangunan bangsa, dan negara demi kepentingan rakyat yang sejahtera dan berkeadilan .

“Saya harap lahirnya Ormas Badak Banten Perjuangan ini, setiap anggota harus menjaga amanah untuk mendongkrak kembali azas keadilan yang hakiki, demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkas Eli.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...