Connect with us

Berita Terbaru

Lagi-lagi Wali Kota Serang Gagal Disuntik Vaksin Sinovac, Ini Penyebabnya

Published

on

Wali Kota Serang saat Keluar di RSUD yang Menjadi Tempat Pelaksan Vaksin COVID-19 (BantenHits/Mahyadi)

Serang – Wali Kota Serang, Syafrudin lagi-lagi gagal disuntik vaksin COVID-19 Sinovac. Hal itu karena kondisi kesehatan orang nomor satu di Kota Serang belum pulih.

Pelaksanaan vaksinasi di Kota Serang yang diikuti oleh Syafrudin dan para tenaga kesehatan (Nakes) digelar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Serang.

“Pak wali juga kan sekarang ditunda dulu, jadi saat ini beliau (Wali Kota) masih dalam pemantauan kesehatanya, tadi juga sudah dicek oleh dokter ahli dalam, hasilnya masih belum memenuhi syarat,” ujar Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang, M. Ikbal, Senin 18 Januari 2021.

BACA :  Terpidana Terorisme Mengamuk di LP Dewasa Tangerang

Menurut Ikbal, tensi gula Syafrudin masih tinggi sehingga harus dikendalikan terlebih dahulu. Namun, Dinkes Kota Serang memastikan akan menjadwalkan ulang vaksinasi Syafrudin.

“Tadi pak Wali dari hasil pemeriksaan tensi gulanya harus dikenedalkan dulu, nanti kami akan jadwalkan ulang lagi kalau untuk vaksinasi pak Wali,” paparnya.

Ikbal mengaku sudah disuntik vaksin, selain dia ada juga 10 kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang akan melakukan vaksinasi, hal itu bertujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat.

“Kalau 10 kepala pejabat di Kota Serang itu yang akan divaksin sebetulnya tidak jadi utama, karena memang saat ini yang diutamakan di klaster kesehatan dulu,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih

BACA :  Baru Ada Dua OPD di Pandeglang yang Lakukan Lelang Dini



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler