Sah! Muharman Koto Jabat Ketua IPSI Cilegon 2021-2025

Date:

Musyawarah Kota (Muskot) ke-V Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Cilegon. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Muharman Koto resmi menjabat Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Cilegon periode 2021-2025. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Muskot) ke-V di Hotel Grand Mangku Putera (GMP), Sabtu, 13 Februari 2021.

Ketua IPSI Banten, Ajat Sudrajat menegaskan, Muskot yang diadakan oleh IPSI Cilegon ini sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Jadi AD/ART juga kita bahas, tidak ada satu pasal pun yang dilanggar oleh panitia maupun pengurus IPSI Cilegon. Kami lihat itu sudah menjadi acuan dan dasar yang kuat bagi panitia melaksanakan Muskot,” kata Ajat usai membuka acara.

Ajat berharap, dengan animo persilatan dan makin tumbuh dan berkembangnya peguron di Cilegon, kepengurusan baru hasil Muskot tersebut diharapkan dapat terus melahirkan atlet terbaik.

“Dengan animo pendekar yang luar biasa dan peguron yang makin banyak tumbuh, Mudah-mudahan ketua terpilih bisa mengakomodir semua, potensinya kita gabungkan untuk bisa melahirkan atlet yang hebat, baik prestasi seni budayanya, maupun prestasi tanding,” ujarnya.

Sementara itu, Muharman Koto yang kembali terpilih secara aklamasi setelah mendapat dukungan dari pengurus anak cabang (Ancab), peguron historis nasional, dan peguron historis lokal, mengungkapkan, pihaknya akan segera mempersiapkan atlet menghadapi Porprov Banten 2022.

“Insya Allah setelah kepengurusan kami bentuk bersama formatur, segera kami akan memanggil atlet untuk mempersiapkan Porprov 2022,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan bergabungnya tiga pilar, kami harapkan di seni nanti kami akan tingkatkan, kita akan berusaha lebih dari 5 emas,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...